Annabelle

Annabelle

Kesalahan pertama gue adalah menaruh harapan terlalu tinggi, kemudian terbanting jatuh. Lebay sih.
Okay, Annabelle ini adalah prequel atau spin-off dari The Conjuring-nya James Wan. Namun untuk Annabelle posisi James Wan hanya produser.
Premis Annabelle standar tapi menarik. “Boneka berhantu,” standar namun menjanjikan banyak hal untuk “dijelajahi”. Sayang eksekusinya gak oke. Sutradara John R.Leonetti pengen masukin banyak hal, tapi jadi bingung sendiri. Ibarat memasak, lo gunakan semua bahan yang menurut lo bisa menyedapkan masakan, tapi jadinya malah amburadul karena takaran atau campurannya gak tepat.
Adegan nakut-nakutin di film ini banyak, cuma gak memorable. Begitu setannya muncul, lo kaget, teriak, terus ya udah gitu. Flat.

Kembalikan James Wan ke kursi sutradara… ;__;

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s