Happy Halloween~!

Happy Halloween~!

halloween(photo:  hin255/FreeDigitalPhotos.net)

Happy Halloween ! Kali ini mau cerita ah kejadian rada nyeremin yang pernah gue alami waktu kecil.

Pas gue masih SD, gue nginep di rumah Om di daerah Cinere.  Gue tidur di kamar anaknya yang lagi di mana deh entah.

Gue tidur sendirian di kamar sepupu yang gak berpintu alias terbuka lebar. Entah jam berapa, pastinya di atas jam 10 malam terdengar suara TV. Sebagai ilustrasi, dari kamar gue ke ruang TV ada lorong. Untuk ke ruang TV gue keluar kamar, belok ke kanan, terus ke kiri.

Gue bingung siapa yang nonton TV, sebab setau gue Om dan Tante udah tidur. Gue pun keluar kamar, melewati lorong pendek terus ngintip ke ruang TV. Gak ada siapa-siapa di ruang TV yang gelap itu. Gue pun balik ke kamar lagi. Gak berapa lama baring, kedengeran lagi suara dari ruang TV. Berhubung gue penasaran, ya gue balik lagi untuk ngecek. Sama seperti sebelumnya, ruang itu gelap dan kosong.

Kembalilah gue ke kamar. Lagi-lagi terdengar suara, kali ini gue keluar kamar, terus ngintip dari ujung lorong. Ruang TV kosong dan gelap. Kali ini gue ketakutan. Gue balik ke kamar, terus maksain diri nutup mata.

Kayaknya Om denger gue bolak-balik keluar, soalnya gak berapa lama dia ke kamar terus tanya ke gue kenapa keluar kamar. Ya gue cerita apa adanya. Akhirnya malam itu gue tidur di kamar Om dan Tante. Keesokannya asisten rumah tangga (ART) si Om cerita jika di rumah itu memang kerap ada yang aneh-aneh. -_-;;;;

Cerita berikut gue alami di kosan Bogor. Gue ngekos di rumah yang dijuluki kos Putih di Pabaton. Sekarang rumahnya udah jadi toko sih.  Lanjut… kamar gue tepat di depan ruang TV yang digabung ruang makan. Di situ ada jendela yang kita bisa melihat orang keluar-masuk pintu belakang.

Saat itu sore hari lagi mati lampu. Gue dan temen (si N) duduk di sofa ngobrol ngalor-ngidul. Kos Putih punya ART cewek namanya sebut saja M. Kebetulan M lagi keluar beli makanan titipan anak kos. Terus si N ke kamar mandi ninggalin gue sendirian di ruang TV. Gue nengok keluar, ada M pakai baju merah masuk ke dalam. Ya gue kalem aja. Terus 1/2 jam kemudian si M ke ruang TV. Gue lupa nanya apaan, pokoknya si M bilang kalau baru saja dia nyampe rumah. Dan gue baru ngeh si M gak pakai baju merah.

Lah terus yang gue lihat tadi siapa yak…

Kos Putih emang cukup angker sih. Teman gue beberapa kali mengalami kejadian aneh, salah satunya sepatu jalan sendiri di depan kamarnya.

Cerita selanjutnya gue alami di kos lain yang tempatnya gak usah gue sebut yak. Suatu malam gue tidur, mendadak badan gue gak bisa gerak. Yang seremnya dari luar kamar, tepatnya di depan jendela terdengar suara. Yak, suara orang nembang dengan cengkok Jawa. Kayaknya gue gak bisa gerak selama 10 menitan deh. Setelah badan bergerak lagi, suara itu pun hilang.

Cerita terbaru gue alami sekitar 3-4 bulan lalu. Gue lagi tidur, terus badan gak bisa gerak. Entah kenapa saat itu gue feeling jika buka mata pasti akan melihat hal aneh. Entah kenapa pula gue kekeuh usaha buka mata. Ketika membuka mata, di pojok atas kamar dekat pintu gue ngerasa kayak melihat asap hitam menggumpal gitu. Gue pasrah, baca doa, terus ketiduran.

Sebenarnya masih ada sih beberapa kejadian aneh lagi, cuma kapan-kapan aja gue ceritain. So, what’s your story ? 🙂

Leave a Reply

