Festival Kota Tua Tempo Doeloe

Festival Kota Tua Tempo Doeloe

Sabtu minggu kemarin gue ke Festival Kota Tua Tempo Doeloe. Sebenernya sih cuma temenin client, tapi pas di sana ternyata ada festival. Gue datang malam sekitar jam 20.30.

Rameee. Orang-orang pada duduk lesehan, banyaaak banget tukang jajanan. Segalanya ada deh. Di dekat panggung ada replika besar rumah Tionghoa. Unik, sayang gak sempat foto di situ.

Rada mirisnya ada bocah-bocah bawa kayak radio terus mereka nari diiringi lagu “Sakitnya Tuh Di Sini”. Gak nyaman aja lihat anak seumuran gitu joged dengan gaya yang dibuat sensual. -_-;; Problema ibu kota.

Naah, yang paling menarik perhatian gue adalah orang cosplay jadi pocong dan kuntilanak.  Hehehehe.

poci dan kunti

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s