Saint Seiya: Legend of Sanctuary atau ke mana tangga tanpa akhir itu ?

Saint Seiya: Legend of Sanctuary atau ke mana tangga tanpa akhir itu ?

Saint-Seiya-Legend-of-Sanctuary

Jika gak pernah baca/nonton Saint Seiya alias cuma denger atau tertarik gara-gara hype, gue gak anjurkan nonton Saint Seiya: Legend of Sanctuary.

Film ini kentara banget dibuat untuk die-hard fans Saint Seiya, sebab banyak penyingkatan cerita sehingga latar belakang kemunculan bronze saint kurang jelas. Desain karakternya beda banget dengan versi serial TV, jadi yang berharap menikmati bishounen Hyoga mending jangan deh. Gue bukan penggemar Seiya, tapi di film ini dia sedikit menyebalkan dibanding di serial TV. Yang menarik Shiryuu sih, ada satu comical scene yang kayaknya bukan dia banget tapi tetap bikin ketawa. Deathmask bad mental image abis. Doh, merusak mata aja.

Gue suka dengan armor para saint di sini. Mulai dari box pembawa armor yang compact dan merchandise-able banget, ditambah desain helm yang keren.

Gue kasih nilai 7,5/10 deh.

Yang terasa kurang banget dari film ini…. ke mana tangga tanpa akhir itu?! Saint Seiya tanpa tangga rasanya bagaikan sayur tanpa garam. ;__;

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s