Penguins of Madagascar: biasa namun tetap menghibur

Penguins of Madagascar: biasa namun tetap menghibur

Penguins_of_Madagascar_poster

Sejujurnya emang gak ekspektasi tinggi sama  film ini.

Dan ketika nonton…ya bagus juga sih gak berharap tinggi. Penguins of Madagascar ceritanya biasa banget, nyaris datar. Predictable deh.

Yang asyik dari film ini udah pasti tingkah-laku gank Penguin plus binatang-binatang yang ada. Siapa sih yang gak gemes liat Skipper, Rico, Kowalski, dan Private yang cuteness overload abis. :3 Yang dijual dari Penguins of Madagascar emang kelucuan karakter-karakter di dalamnya.

Kalau mau ajak dedek yang masih kecil, film ini cocok banget.

Ponten : 7,7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s