Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice di Comic Con

Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice di Comic Con

Beberapa jam jelang sahur timeline gue rame gara-gara trailer Batman V Superman yang diputar di San Diego Comic Con.

Sebagian komentar cenderung negatif, meski ada yang netral. Harus gue akui trailer ini rada mengumbar. Banyak hal yang harusnya disimpen dulu malah dikeluarin. Bikin rasa penasaran kurang dikit sih.

Cuma trailer ini membawa sedikit hal positif untuk gue.
Ketika awal Ben Affleck diumumkan jadi Batman, gue rada “hmmm”. Gue ambil posisi netral, gak mau bikin penilaian sebelum nonton senditi filmnya.

Dalam trailer ini ada adegan Bruce menatap kostum Batman yang tersimpan dalam semacam lemari. Nampaknya kostum itu udah lama gak digunakan.

Naaah, gue suka adegan itu. Perasaan gue kayak “ini loh Batman yang gue kenal.” Gue sendiri susah ngejelasin apa alasannya, pokoknya suka aja.

So, sekarang gue suka Batfleck dan gak sabar nunggu BvS. ♥♥ Supaya rasa penasaran yang tersisa tetap ada, gue gak akan nonton trailet BvS lain setelah ini.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

