Hello 2016 !

Hello 2016 !

Hai 2016 ! Semoga jadi tahun penuh berkah.
Sama seperti tahun kemarin, gue gak bikin resolusi. Percuma, paling lupa setelah 3 bulan.

Tahun ini harus bisa ah ngeblog minimal seminggu sekali. Hahaha. Gue mulai dari list film favorit 2015:
1. Jurassic World
OMG.  Epic to the max. Terasa banget respek sang sutradara kepada film Jurassic Park. Mata gue berkaca-kaca pas adegan pintu yang ada lambang Jurassic Park.
Bagi sebagian orang mungkin film ini brainless, I don’t care. Gue sangat puas lihat dinosaurus di sini.

2. The Avengers: Age of  Ultron
Dari segi cerita lebih dalam dari yang pertama, begitu juga dari sisi karakter. Tapi tetap  fun sekaligus menyentuh.

3.Star Wars VII: The Force Awakens
To be honest, I am not a die hard fan of this franchise. But I like this movie very much. Adegannya yang eyegasm banget, tektok antar karakter dapet, terus HAN SOLO. Uwaaaa. ♥♥♥♥ Kylo Ren keren sih, cuma begitu buka topeng bubar jalan. Hahaha.
Beruntung gue nonton di hari pertama tayang reguler dan satu studio isinya mayoritas fanboys/girls. Semua tepuk tangan begitu musik dan tulisan Star Wars muncul. Pokoknya gak ada komentar tolol deh.

4. The Man From U.N.C.L.E
Koplaaaak! Chemistry dan tektok antara Henry Cavill dengan Armie Hammer cocok banget. Jokesnya ngehe abis. Gue puas nonton ini sambil ngakak.

5. Ant-Man
FUN. Masalah keluarga yang dihadapi terasa lebih real sehingga gue bisa relate. Dialognya juga oke.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

