#KurataBOTT; Mamak Akhirnya Aku Ketemu Kamen Rider Black

#KurataBOTT; Mamak Akhirnya Aku Ketemu Kamen Rider Black

Minami Kotaro atau Kurata Tetsuo adalah cowok ganteng pujaan gue semasa SMP. Gue bela-belain beli tabloid Fantasi demi berita Kamen Rider Black.

Ketika Battle of The Toys secara resmi mengumumkan Kurata Tetsuo jadi bintang tamu, bayamgkan betapa histerisnya gue. Gue belain biar biayanya lumayan mahal. Iya, gue paham gak murah kok ngundang bintang tamu luar negeri

Dengan  biaya sebesar itu gue dapet kaos (bahannya enak dan desainnya ok), foto bareng yang dicetak hari itu juga (bahkan panitia bersedia fotoin pake gadget), postcard, dan tanda tangan di original merchandise. Gue puji langkah ini, jangan sampai kecolongam tanda tangan di barang KW kayak sebuah event tahun lalu.

Tibalah hari H, gue bersama teman dan suaminya dateng dengan happy. Kita bertiga fans Kamen Rider.

Sebelum signing session 1, Kurata Tetsuo ada talkshow dulu. Bunda ibu okaa-san, moeder…doi tetep ganteng meski rada kurus.

Aduh kokoro ini doki-doki liat doi pake t–shirt putih

Penerjemahnya lumayan, sayang ada beberapa omongan Kurata gak diterjemahkan full. Tapi emang gak gampang sih jadi interpreter, apalagi si penerjemah kayaknya rada grogi. Dimaafkan deh. ☺

Alhamdulillah pasangan MC-nya gak ngeselin. Back to Kurata, dia masih rajin angkat beban demi menjaga bentuk badan. Bahagia gue ketika dia bilang form favoritnya adalah Kamen Rider Black. 😘😘 Kurata sempet henshin di panggung.

Kelar talkshow, langsung signing session 1. Antrian rapi dan on time, gue puas deh. Silakan nikmati foto Kurata dari deket.

Terima kasih panitia yang bersedia motretin pakai HP, jadi lebih mudah posting di social media. Ahahaha.

Nah, setelah ini dimulai hal yang ngeselin. Seperti gue jelaskan di atas, panitia motretin yang hasilnya dicetak saat itu. Ketika motret mereka gak pakai tripod, tapi saat itu gue belum sadar ini akan berakhir menyebalkan.

Kurata terlihat lelah, tapi tetep semangat ketemu fans. 😍😍 Kelar foto, dia menyalami gue. Bundaaaa, aku handshake sama Kamen Rider Black!

Untuk sesi 1 dijanjikan hasil foto kelar jam 14.30. Gue dan temen balik untuk ambil foto jam segitu. Foto gue ada, tapi foto temen dan suaminya gak ada. Padahal mereka hanya berjarak 1 peserta dengan gue. Sedihnya hasil foto gue kayak gini..

😭😭😭😭😭 Gak fokus dan diambil jarak jauh. Malah lebih bagus foto dari tablet. Ada beberapa orang yang fotonya failed. Tambah emosi ketika foto sesi 1 belum kelar padahal signing sesi 2 lagi jalan. Kebayang makin numpuk kan kalo foto sisa sesi 1 dicetak bareng sesi 2. Akhirnya foto suami temen kelar, tapi foto temen gue entah gimana nasibnya. Pada saat itu tempat ambil foto dipindah ke sisi lain panggung biar gak numpuk dengan antrian signing. Biar masalah kelar dan kita bisa cepet pulang, gue datengin tempat cetak foto dan nungguin foto teman dicetak. Ternyata cara ini ampuh, foto teman gue jadi!  Dari jam 14.30 yang dijanjikan, foto teman gue kelar jam 16.00. Hhhhhhh.

Peserta signing dikasih bonus postcard ini.

Saran gue untuk panitia

  1. Kali lain minta vendor foto bawa printer tambahan ya. Selain mempercepat cetak foto, bisa jadi backup jika salah satu mesin ngadat.
  2. Ketika mengundang bintang tamu, riset deh seberapa banyak fans dia dan pikirin hal-hal teknis yang selintas remeh tapi pentimg. Misal menggunakan tripod untuk motret biar stabil dan masalah pengambilan foto. Kasian loh orang-orang yang masih ada urusan lain tapi jadi gak bisa pergi karena nungguin foto.

Apakah tahun depan gue masih mau dateng? Tergantung bintang tamu. But please next time  better Battle of The Toys.

Leave a Reply

