Horie Mitsuko & Kushida Akira On Stage Atau Berapa Ember Manly Tears Tumpah Indonesia Comic Con 2016

Horie Mitsuko & Kushida Akira On Stage Atau Berapa Ember Manly Tears Tumpah Indonesia Comic Con 2016

Warning: Otaku and proud

Inilah entry terakhir umroh otaku gue ke Indonesia Comic Con 2016.

Since I was a kid, I Iove Hana no Ko Lunlun,  Voltus V no Uta, dan Uchuu Keiji Gavan. Lagu dan ceritanya gue suka banget. Kebayang dong histerisnya gue dengar Horie Mitsuko dan Kushida Akira datang ke ICC 2016.

Horie Mitsuko yang membuka live hari Sabtu. She’s so prettyyyyyyy. Pilihan bajunya bagus dan gesturnya lembut.

20161001_174506

20161001_183923

Suaranya gila. Saat membawakan Hana no Ko Lunlun dan Candy-Candy suaranya manja kayak gadis remaja, begitu Voltus V no Uta langsung gagah gitu. Gue sing along pas lagu Hana no Ko Lunlun.

20161001_182323

Akira Kushida mah jangan ditanya. Loncat sana sini melulu! Staminanya hebat lah. Dia pintar banget bikin penasaran penonton. Ketika hari pertama diminta nyanyiin opening Gavan dia bilan “besok”. Hahahaha. Kampreet.

Tapi dia tepat janji kok. Pas hari terakhir di penghujung acara nyanyi opening Gavan. Edannya Horie Mitsuko, Ohba Kenji, dan Watari Hiroshi ikutan nyanyi.

Oh ya, berkat Rey gue bisa foto bareng Horie Mitsuko. Jadi Rey nitip beli 4 kartu yang ditandangani guest ICC 2016 (minus Fujioka-san), benefitnya foto bareng di booth Dompetku dan dinner di KoKas hari Senin. Gue pakai deh benefit foto bareng. Pas siang dibilangnya cuma foto bareng Watari-san atau Ohba-san. Bukannya gak mau, tapi gue kan udah foto sama mereka. Gue pengennya sama Horie Mitsuko. Mungkin mbak dan mas di booth Dompetku menyampaikan aspirasi (permohonan) gue ke panitia,  lalu MC di panggung bilang Horie-san dan Kushida ikut foto bareng.

Nervous. Banget. Gue bolak-balik melulu ke booth Dompetku karena gak mau kehilangan kesempatan. Akhirnya Horie-san datang. Dia memegang bahu gue mengatur posisi. Gue ajak bentuk tangan “love”

20161002_180130

20161002_180121

Gue bilang bahwa gue sangat suka Hana no Ko Lunlun dan Voltes V, jadi makasih sudah datang ke sini. Life goals gue banyak yang dapet nih di sini.

Sebagai penutup, gue persembahkan usaha selfie dengan Kushida Akira yang failed banget. Hahahaha.

20161002_173826

Terima kasih sudah datang Horie Mitsuko, Fujioka Hiroshi, Ohba Kenji, Watari Hiroshi, dan Kushida Akira! Thanks panitia Indonesia Comic Con 2016, otsukaresama deshita! Semoga tahun depan lebih dahsyat!

Last but not least, berapa ember manly tears tumpah di depan Empire Stage Indonesia Comic Con 2016?

One thought on “Horie Mitsuko & Kushida Akira On Stage Atau Berapa Ember Manly Tears Tumpah Indonesia Comic Con 2016

Leave a Reply

