Bye 2016, Hello 2017

Bye 2016, Hello 2017

Obligatory new year post. Ha ha ha. Etapi emang perlu sih bikin post kayak gini. Supaya bisa diingatkan jika suatu saat terlupa apa saja yang terjadi dan diniatkan.

2016
From the otaku side, this year was fxcking amazing one. Gue berhasil ketemu jagoan dan penyanyi favorit dari zaman masih bocah. Thank you Indonesia Comic Con.

Hal menyenangkan lainnya adalah jalan-jalan ke Taman Nasional Gunung Halimun-Salak. Lumayan deh, dari sekitar tujuh atau lebih curug sempat main ke tiga di antaranya

Namun 2016 juga meninggalkan kenangan buruk sih. Gue kehilangan kerjaan yang sangat disenangi dan kucing kesayangan tewas digebukin orang.

 

2017
Jadi apa yang gue inginkan di tahun 2017 ini? Satu, kesempatan untuk lebih banyak menulis.  Termasuk ngeblog. Tetap deh target satu blog post per minggu.
Dua, jalan-jalan sendirian ke Jogja. Atau Jepang sebelum Maret 2017 biar sempat lihat patung gede Gundam di Odaiba.
Tiga, lebih banyak baca buku. Selama dua tahun terakhir ini gue sedikit banget kesempatan baca buku.

Keinginan yang terlihat simpel tapi susah ngewujudinnya. Hahaha. Tapi tetap optimis untuk mencapai semuanya.

 

So, bye 2016 and hello 2017

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s