[Movie] The Boss Baby

[Movie] The Boss Baby

Hidup jadi anak tunggal sangat menyenangkan. Perhatian full dari orangtua dan selalu jadi prioritas utama adalah nilai plus jadi anak semata wayang. Nah, bagaimana kalau suatu hari muncul bocah yang diaku orangtua sebagai adik kamu?

Itulah yang dialami oleh Timothy “Tim” Leslie Templeton. Terbiasa jadi pusat perhatian, kini Tim harus membaginya dengan bayi kecil. Tim yakin adik yang muncul mendadak itu mencurigakan. Ya gimana gak mencurigakan sih, mana ada bayi pakai suit dan tenteng koper.

Boss-Baby-poster-600x633

Kecurigaan Tim terbukti. Si adik yang mengenalkan diri sebagai Boss Baby ternyata adalah utusan dari Baby Corp. Boss Baby mau menyelidiki kenapa belakangan ini orang lebih memilih memelihara anjing daripada mempunyai bayi. Rumah Tim jadi targetnya karena kedua orangtua Tim bekerja di perusahaan breeding anjing Puppy Co.  Perusahaan ini akan memiliki proyek baru Puppy Forever yang dicurigai Boss Baby.

Tim yang tadinya kesal berbalik membantu Boss Baby menyelesaikan misinya. Jika misi beres maka Boss Baby pergi dan ia mendapat perhatian penuh lagi dari orangtuanya. Dari sini Tim dan Boss Baby bekerjasama sampai akhirnya menemukan fakta mengejutkan tentang Puppy Co.

The Boss Baby diadaptasi oleh DreamWorks Animation dari buku cerita anak bergambar karya Marla Fraaze.  Versi film disutradarai Tom McGrath dan screenplay oleh Michael McCullers. Banyak nama beken terlibat jadi pengisi suara: Alec Baldwin sebagai Boss Baby, Toby McGuire menyuarakan Tim dewasa, Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow menjadi pasangan orangtua Tim, dan lain-lain.

Sebagai anak bungsu gue ngerasa rada gimana gitu nonton The Boss Baby. Jadi mikir jangan-jangan dulu kakak ngerasa kayak gini pas gue lahir. Emang sih gue gak ngalamin persaingan dengan kakak untuk perhatian orangtua.

IMO, film ini cocok banget untuk ditonton keluarga. Munculnya anggota baru keluarga bukan hal mudah bagi anak. Film ini menggambarkan situasi tersebut dengan bagus.

The Boss Baby tayang di bioskop mulai 5 April 2017. Jadi ajak keluarga atau kakak/adik kamu nonton sembari nostalgia masa kecil yak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s